Polres Pamekasan – Untuk mengetahui kesiap-siagaan anggota yang berada di Pospam serta Polsek jajaran, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H bersama Kabagops Polres Pamekasan AKP Bambang Soegiharto, SH kontrol Polsek Jajaran Polres Pamekasan, Minggu (10/5/2020) malam
Pengecekan ini rutin dilaksanakan oleh Wakapolres Pamekasan beserta PJU guna dapat mengecek kesiapan anggota serta memeriksa kebersihan lingkungan Kantor Mapolsek.
Kegiatan pengecekan terhadap Polsek jajaran bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas Personil dilapangan.
Di samping itu dapat di ketahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap harinya dilaporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, dan telepone.
Pelaksanaan Pengecekan terhadap Polsek Jajaran Polres Pamekasan tersebut diawali dengan pengecekan Pos Pengamanan Ketupat Semeru 2020.
Dalam melakukan pengecekan ke Polsek Jajaran Polres Pamekasan, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H menekankan kepada Personil Penjagaan untuk ” Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan Patroli dini hari dikawasan yang dianggap rawan , serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat dan instansti samping.
Disamping itu Waka Polres Pamekasan juga mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan kebersihan Mako, kerapihan dan sikap tampang saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.
Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji serta bekerjalah dengan ikhlas,” Ungkapnya”