Polsek Larangan Polres Pamekasan – Personil Unit Patroli Polsek Larangan Polres Pamekasan Aiptu Sofyan hadi bersama Bripka Imron melaksanakan Patroli dialogis di Puskesmas Larangan kecamatan Larangan Kab. Pamekasan. dan dialogis dengan salah satu keluarga pasien rawat inap, selasa (12/5 /2020 ) malam.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjalin hubungan silatirahmi yang baik dengan para medis, pasien serta keluaraga pasien.dalam kesempatan tersebut Aiptu Sofyan hadi mengajak kepada salah satu keluarga pasien rawat inap agar untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas dan beri himbauan terkait covid 19 agar selalu mematuhi aturan pemerentah jaga jarak dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah serta jaga pola hidup sehat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. menyampaikan bahwa Kegiatan patroli sambang ke Puskesmas Larangan ini kita harapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Larangan dengan para medis, pasien serta keluaraga pasien, sehingga dapat memberikan dukungan dan sumbangsih dalam memelihara situasi kamtibmas diwilayah kita,”Unkap Kapolsek Larangan.