POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Kegiatan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) Dari Kemensos oleh Kantor Pos & Giro Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan dalam rangka Penanganan dampak Pandemi Covid-19, mulai dilakukan oleh Satgas Siaga Covid-19 Kecamatan Waru. Selasa (12/5/2020) siang.

Batuan akan diberikan kepada warga miskin Non-DTKS yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan di Kantor Pos & Giro Unit Waru Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Tim Satgas Siaga Covid-19 Kecamatan nampak dipimpin oleh Bapak Abd. Asiz Jaelani selaku Sekcam Kec.Waru dengan didampingi oleh tim pengamanan yang dilakukan oleh Aiptu Tri Purwanto Ps.Kanit Intelkam Polsek Waru dan Aiptu Lutfianto Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru.

TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID

“Kegiatan Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) Dari Kemensos oleh Kantor Pos & Giro Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan kepada warga miskin Non-DTKS yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Waru, Kabupten Pamekasan, berjalan lancar dan kondusif,” ujar Aiptu Tri Purwanto.

Sementara itu dikonfirmasi ditempat kerjanya, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengungkapkan hal senada dengan apa yang dailaporkan anggotanya serta yang dikonfirmasikan Sekcam Waru dari lapangan, “hari ini angendanya penyaluran BST KEMENSOS untuk warga miskin Non-DTKS yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Waru dilaksanakan di Kantor Pos & Giro Unit Waru Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, kami sudah turunkan petugas pengamanan dan monitoring tertutup, dan Alhamdulillah berjalan lancar dan aman,” puskasnya kepada media.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan/as)