Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Merupakan Wujud Kedekatan Polisi Untuk Bangun Kerjasama Kamtibmas Dan Penanganan Covid-19.

Proppo.-Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TORTO. A, S.H melakukan kunjungan silaturahmi kepada salah satu tokoh agama KH. Lukman di Desa Jambringin Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.

Kunjungan Kapolsek Proppo tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama dalam rangka membangun kerjasama kamtibmas dan penanganan penularan wabah covid-19.

“Selain mempererat talisilaturrahmi, kunjungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Kecamatan Proppo agar tetap kondusif serta dalam rangka pemutus rantai penularan covid-19.”Ungkap Pak Kapolsek.

Dalam kesempatannya Kapolsek Proppo AKP J. TIRTO. A, S.H memberikan himbauan agar tokoh agama bisa bersama-sama Polri menjaga kondusifitas wilayah dan berharap bisa mendukung arahan Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penularan wabah covid-19 khususnya diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamrkasan.

“Kami harap dengan adanya kunjungan kepada tokoh agama dapat bekerjasama dengan Polri menjaga kondusifitas wilayah dan berharap bisa mendukung arahan Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penularan wabah covid-19 khususnya diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamrkasan.”Harap Kapolsek Proppo.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.