1. KAPOLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN MEMBERIKAN APP KEPADA SELURUH ANGGOTANYA, DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA SETIAP HARINYA.

Proppo.-Sebagai Kapolsek yang baru di Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan, AKP J. TIRTO. A, SH memberikan APP (arahan perintah pimpinan) kepada seluruh anggotanya guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
Kamis siang.-(14/05/2020).

Dalam APP tersebut Kapolsek Proppo AKP J. Tirto. A, S.H memberikan pengarahan kepada anggota agar lebih disiplin dan waspada dalam melaksanakan tugas dilapangan terutama berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta pertajam sumber informasi yang berkembang pada saat ini.

Seperti halnya personil Bhabinkamtibmas agar lebih peka dan selalu memonitor terhadap segala bentuk kegiatan warga binaannya dan tingkatkan kegiatan antisipasi penularan pandemi virus corona (covid-19) dalam bentuk penyuluhan atau himbauan kepada warga binaannya.

Dalam kesempatanya, Kapolsek Proppo meminta kepada seluruh anggotanya agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari anggotanya selalu kompak, ikhlas dan laksanakan dengan penuh tanggungjawab agar kinerja satuan Polsek Proppo dapat berjalan dengan lancar dan baik.

“Kami harap kedepannya seluruh anggota menjalankan tugas sehari-hari dengan ikhlas, kompak serta dengan penuh tanggungjawab agar kinerja satuan Polsek Proppo dapat berjalan dengan lancar dan baik.
“Harap Pak Kapolsek.

Kapolsek Proppo menambahkan, Kegiatan APP tersebut sangatlah penting guna memberi semangat kerja bagi anggotanya serta dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan untuk menyerap aspirasi dari para anggotanya dengan harapan agar supaya dalam pelaksanaan tugas selaku anggota Polri semakin baik dan kompak dengan harapan semakin di cintai oleh masyarakat.

Humas Polres Pamrkasan@proppo.