Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Bhabinkamtibmas Polsek pegantenan Bripka S. Budi h. Melaksanakan Kegiatan pengamanan dan pengawalan penyaluran bantuan langsung tunai Dana desa (BLT DD-1) di desa binaannya Desa tebul timur kec pegantenan kab pamekasan, Jum’at 15/5/2020.

Kegiatan pencairan BLT DD ke 1 yang dilaksanakan  di kantor desa tebul timur,Pencairan dana BLT diserahkan langsung oleh Camat pegantenan Benny Hendriyanto, SSTP. dihadapan kepala desa tebul timur Sutaji,Bhabinkamtibmas Ds. tebul timur Bripka Slamet Budiarto, SH,Babinsa Ds. tebul timur Kopral Hasan,dan seluruh perangkat desa tebul timur.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.junaidi SH. Melalui bhabinkmatibmas mengatakan, penerima bantuan BLT DD-1 di desa tebul timur sebanyak 60 KK.
Kegiatan yang dilakukan berlangsung selama satu jam mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 09.00 wib yang berjalan aman lancar dan kondusif.

Dirinya menambahkan dengan kehadiran kepolisian di kantor desa merupakan bentuk transparansi pemerintah kepada masyarakat,selain itu juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama, sehingga bantuan bisa tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat.” Tambahnya.

Mengingat saat ini Pandemi Covid19, Bripka S.Budi H. Mengingatkan selama proses pelaksanaan masyarakat harus patuh dan taat dengan protokol kesehatan untuk mencegah adanya penyebaran virus corona covid-19,penerima BLT wajib memakai masker ,menjaga jarak aman dan tidak berkerumun, semoga bantuan yang diberikan pemerintah ini bisa membantu perekonomian masyarakat desa tebul timur yang terdampak Covid19,bantuan ini diberikan selama tiga bulan secara berturut turut,ucap Budi. (hms)