Polsekpegantenan-Polrespamekasan_Kapolsek pegantenan AKP H. Junaidi, S.H. dan anggota melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid19,kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan bentuk keprihatinan terhadap masyarakat akibat pandemi virus corona covid19 yang melanda Indonesia khususnya kabupaten pamekasan,Jum’at 15/5/2020.

Kapolsek mengatakan baksos ini merupakan wujud kepedulian sosial dan membantu warga masyarakat pegantenan terhadap lesunya perekonomian di saat terjadinya pandemic corona covid-19 ini.

“Kita berikan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng kepada masyarakat pegantenan ,kita bantu meringankan beban ekonomi masyarakat,dan semoga hal ini juga dapat menjadi langkah dalam percepatan penanganan dan dampak penyebaran virus corona,sehingga beban masyarakat bisa sedikit terbantu nantinya ”, ujar kapolsek.

“Kita dukung kegiatan ini seperti ini sebagai bagian dari program sosial Polsek Pegantenan kepada masyarakat. Semoga bantuan baksos ini dapat membantu warga yang membutuhkan”, katanya.

Pada bulan Romadhan yang penuh berkah ini, saya berharap kepada seluruh anggota apabila ada rejeki agar kita sisihkan sedikit untuk bisa membantu masyarakat yang kurang mampu,semoga niat tulus kita ini bisa menjadi amal yang maqbulan untuk kita semua,Aamiin, ungkapnya (hms)