JALIN SILATURRAHMI DIBULAN RAMADHAN, KAPOLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN TEMUI TOKOH AGAMA DAN BERIKAN PARSEL LEBARAN.

Proppo.- Berbagai cara dilakukan oleh Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H untuk menjalin kedekatan dengan tokoh agama yang ada diwilayah Kec.Proppo Kab. Pamekasan, salah satunya dengan melaksanakan tatap muka atau silaturahmi dan menyerahkan parsel lebaran kepada tokoh agama yang ada diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Terlihat pada hari Jum’at Tgl.-15/05/2020, Kapolsek Proppo AKP. J. TIRTO. A, S.H didampingin Danramil Proppo Kapten Inf. Hariyanto menyerahkan parsel lebaran kepada KH. Lukman yang merupakan salah satu tokoh agama Desa Panaguan Kec. Proppo Kab. Pamekasan.

Kapolsek Proppo AKP J. TIRTO. A, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk ibadah atau mendapatkan berkah dibulan ramadhon juga untuk mempererat talisilaturahmi dengan tokoh agama sembari menyampaikan himbauan kamtibmas seiring perkembangan situasi kamtibmas saat ini guna menciptakan kondusifitas khususnya wilayah Kec.Proppo Kab. Pamekasan ditengah pandemi covid-19.

“Kami harap apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan mendapatkan berkah dibulan suci ramadhon serta bisa mempererat talisilaturrahmi bersama tokoh agama dengan harapan bisa bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan.”Ungkap Kapolsek Proppo.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.