Polres Pamekasan – Polres Pamekasan dan Jajaran menggelar “ Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid- 19 “ dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan secara door to door. Jum’at (15/5/2020) pagi
Adapun kegiatan ini bertujuan meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat serta bersama-sama menjaga wilayah agar tetap kondusif di Kabupaten Pamekasan.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. didampingi para Pejabat Utama Polres Pamekasan.
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. mengatakan kegiatan“ Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid- 19 “ dilaksanakan serentak oleh Kepolisian Republik Indonesia diseluruh Indonesia, ini dilakukan atas kepedulian Polri terhadap masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“ Dengan harapan masyarakat dapat mengikuti anturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Physical Distancing dan tetap berada dirumah saja,” ujarnya.
Kapolres Pamekasan menambahkan bantuan Bhakti Sosial Polres Pamekasan ini hasil dari pada penyisian sedikit dan bentuk kepedulian dari seluruh anggota Polres Pamekasan menyisikan gajinya untuk dikumpulkan dalam rangka untuk membantu masyarakat yang terdampak adanya pandemi virus Corona.
“ Kita berharap dan berdoa mudah-mudahan penyebaran covid 19 di Kab. Pamekasan segera bisa selesai pulih dan tidak lagi yang terjangkit virus corona “, Mudah-mudahan untuk wilayah Kab. Pamekasan dalam keadaan aman dan kondusif dijauhakan dari virus corona. harapnya
Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat, “Ucap Kapolres Pamekasan.
Disela-sela kegiatan pembagian sembako secara door to door kepada Masyarakat Pamekasan, Kapolres Pamekasan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik menghadapi situasi ini dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, batasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan Pemerintah mengenai situasi keamanan terkait penyebaran wabah COVID-19.