Polsek Larangan Polres Pamekasan – Bertempat diruang penjagaan Mapolsek Larangan Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. di dampingi Kanit provost Polsek Larangan Aiptu Nurul Hidayat bersama anggota melakukan pemeriksaan dan pengecekan senjata api inventaris organik Polsek Larangan, jumat (15/05/20)

Senjata api inventaris Penjagaan adalah salah satu sarana penting dalam mendukung tugas Polri dalam rangka harkamtibmas, guna memastikan kelengkapan dan kesiapan senjata api inventaris SPKT Polsek Larangan polres Pamekasan, Kapolsek Larangan dan Kanit Provost selalu rutin melakukan pengecekan.

Kegiatan Pemeriksaan dan pengecekan senjata api ini guna mengetahui kelayakan maupun kebersihannya serta jumlah amunisinya sehingga apabila sewaktu-waktu digunakan senjata sudah dalam keadaan siap pakai.

Kapolsek Larangan polres Pamekasan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. “Mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan Secara periodik dimaksud untuk mengetahui sejauh mana senjata inventaris tersebut dijaga dengan baik dan juga untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan senjata api, serta amunisinya oleh anggota Polsek Larangan.

Iya juga “mengatakan
“Kesiapan senjata api dan inventaris lain penjagaan Polsek Larangan sangat diperlukan dalam mendukung melaksanakan tugas di lapangan, senjata api inventaris harus siap sedia apabila sewaktu-waktu dibutuhkan karena kita tidak tahu dinamika kamtibmas yang akan terjadi di wilayah hukum Polsek Larangan Ini kami lakukan agar ketika dibutuhkan kami sudah siap siaga.”tutur kapolsek Larangan.