TRIBRATANEWSPOLSEKPASEANPOLRESPAMEKASAN– Peduli terhadap masyarakat ditengah wabah pandemi virus corona (covid-19), pihak Polsek Pasean Polres Pamekasan membagikan sembako untuk warga yang terdampak covid-19, Jumat (15/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman,SH bersama anggota turun langsung membagikan paket sembako berupa beras ,mie sedap,minyak goreng bimoli,gula pasir,kecap dan pemberian masker kepada masyarakat kurang mampu, Kaum Duafa yang hidup sebatang kara di wilayah Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan.

“Kegiatan ini merupakan arahan dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs.Idham Azis,M.Si, secara serentak diseluruh nusantara,bila ada rezeki lebih kita wajib memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19,” kata Kapolsek Pasean.

Kapolsek Pasean Iptu Togiman, SH juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, bahwa harus mematuhi peraturan pemerintah terkait mengantisipasi penyebaran virus corona dengan memakai masker, pengurangi kegiatan keluar rumah dan sering mencuci tangan pakai sabun.

Sementara itu warga masyarakat sangat bersyukur sekali dengan adanya bantuan paket sembako dan masker dari Polsek Pasean Polres Pamekasan, ia juga selalu berdoa agar semua pihak kepolisian diberikan kebarokahan dari Allah SWT.

“Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih semoga bapak Polisi dipanjangkan umurnya, dikuatkan iman islamnya, diberikan kesehatan dan selalu dilindungi Allah SWT,” ungkap Ibu Sunarti salah satu warga di desa sotabar kecamatan pasean kabupaten pamekasan.