Polsek Galis Polres Pamekasan – Kanit Sabhara Polsek Galis menghadiri giat pencairan Bantuan sosial tunai (Bansos Tunai th.2020) desa Artodung kec. Galis kab. Pamekasan.
Jum’at, (15/05/2020)
Pagi hari

Kanit Sabhara Polsek Galis Ipda. M. Sudiono menghadiri giat pencairan Bantuan sosial tunai (bansos tunai th.2020) di desa Artodung. Dan dalam kegiatan ini Kanit Sabhara Polsek Galis sekaligus pimpin langsung giat pengamanan dgn didampingi bhabinkamtibmas desa Artodung Bripka Nanang Susanto dan anggota Polsek lainnya.
Dimana dalam kegiatan ini Polsek Galis bersinergi bersama Koramil Galis melaksanakan pengamanan pencairan dgn berpedoman pada protokol Covid19, kegiatan pencairan yg dilakukan di balai desa Artodung ini berlangsung dengan tertib dan lancar yg diberikan secara langsung kepada 27 warga masyarakat penerima Bantuan sosial Tunai (Bansos Tunai th.2020) sebesar Rp.600.000,- berdasarkan keputusan Pemerintah Republik Indonesia cq. Kementrian Sosial Republik Indonesia terhadap warga yang terdampak Covid19.
“Dengan total warga penerima manfaat sebanyak 27 warga penerima, yg hadir menerima bansos sejumlah 23 orang warga penerima manfaat sedangkan tidak hadir 4 orang krn meninggal Dunia, ungkap kades Artodung.

Polsek Galis bersama sama Koramil Galis melaksanakan pengamanan pencairan Bantuan Sosial Tunai (Bansos Tunai th.2020) di balai desa Artodung yg disalurkan melalui kantor Pos dan Giro kec. Galis demi berlangsungnya kegiatan dgn aman dan tertib.
“Dengan meningkatkan sinergitas Polsek Galis bersinergi bersama Koramil Galis melaksanakan pengamanan dengan berpedoman sesuai protokol Covid19, jelas Kanit Sabhara Polsek Galis.

Lebih lanjut dalam pengamanan yg digelar dengan berpedoman pada Protokol Covid19, dalam giat pengamanan ini Kanit Sabhara Polsek Galis sekaligus mengedukasi dan menghimbau warga untuk bersama berdisiplin dalam upaya upaya mencegah Potensi penyebaran Covid19.
“bersama sama patuhi dan mengikuti anjuran dan kebijakan Pemerintah dalam penanganan potensi penyebaran Covid19, dgn tetap selalu gunakan masker, jaga jarak aman dan disiplin cuci tangan gunakan sabun pada air mengalir serta tetap dirumah saja dan untuk aktifitas keluar rumah dilakukan dikarenakan kepentingan mendesak, himbau Kanit Sabhara Polsek Galis