Polsek Tamberu Polres Pamekasan_Setiap Polsek jajaran di Polres Pamekasan didirikan Posko penaggulangan Covid 19 perbatasan.

Hal ini bertujuan meminimalisir penularan Covid 19 di wilayah Kab. Pamekasan dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh serta penyemprotan cairan desinfektan kepada kendaraan yang berasal dari luar kota Kab. Pamekasan.

Seperti halnya Posko penanggulangan Covid 19 perbatasan yang berada di wilayah Polsek Tamberu yang berbatasan dengan Kab. Sampang, terdapat petugas gabungan dari polsek serta instansi terkait yang selalu siaga melakukan pencegahan penularan Covid 19.

Pada sore menjelang petang hari ini jum’at (15/5/20) Waka Polres Pamekasan beserta pejabat polres lainnya di dampingi Kapolsek Tamberu Iptu Safril selfianto. SH melakukan cek dan kontrol terhadap Posko Penanggulangan Covid 19 perbatasan yang berada di wilayah tamberu.

Dalam arahannya di tempat tersebut beliau menyampaikan agar petugas jaga tetap selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitar, jaga keselamatan diri, gunakan perlenkapan diri guna mencegah penularan Covid 19 pada saat pelaksanaan tugas, dan lakukan tugas dengan ikhlas serta penuh tanggung jawab, tutur Kompol Asrori Kadafi selaku Waka Polres Pamekasan.