Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Polsek pegantenan terus mengantisipasi dampak penyebaran virus corona dimasyarakat, untuk mencegah adanya kerumunan orang ,maka patroli 821 polsek pegantenan yang dipimpin kspkt Aiptu Kukuh Sahari mengupayakan pelaksanaan physical distancing di pertokoan,Sabtu (16/5/2020).

Selain itu dirinya melakukan pengecekan stok sembako di toko basmalah dan sampai saat ini tidak ada pembeliam sembako dalam jumlah banyak oleh masyarakat untuk di timbun ,harga jual sembako masih dalam keadaan normal dan stok dalam keadaan stabil dan aman,jelasnya.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi ,S.H. mengatakan pihaknya akan terus melakukan pengecekan di semua toko untuk memantau persediaan sembako menjelang hari raya idul Fitri 1441 H.kami akan melakukan pengawasan untuk mencegah adanya pemborongan sembako dengan jumlah besar untuk di timbun

” Dari hasil pengecekan dan patroli dialogis di wilayah polsek pegantenan, sampai saat ini tidak ada pemborongan sembako yang berdampak meresahkan masyarakat. Di pastikan ketersediaan sembako masih mencukupi begitu juga dengan harganya masih standar dan bisa terjangkau.

Ditengah Pandemi Covid19 ini dipastikan keadaan ini tidak mempengaruhi terhadap ketersediaan sembako,semua masih tersedia dengan baik dan harga normal,” ucapnya.(hms)