Personil Patroli 8.21 Polsek Proppo Polres Pamekasan Sambang Desa Dan Dialogis Dengan Sejumlah Masyarakat.

Proppo.-Petugas patroli Polsek Proppo Polres Pamekasan Aiptu Su’ud bersama rekannya melaksanakan patroli dialogis dan  menyambangi warga Desa Rangperang daya Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan.
Minggu malam.-(17/05/2020).

Kegiatan patroli kewilyahan yang dilakukan oleh personil Polsek Proppo tersebut memang tak hanya dilakukan kontrol objek vital saja, namun juga patroli kepemukiman padat penduduk dan juga melaksanakan dialogis serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatannya, anggota patroli Polsek Proppo melakukan dialogis dengan beberapa warga Desa Rangperang daya dan memberikan himbauan kepada agar tetap waspada terhadap timbulnya tindak kriminalitas seperti halnya pencurian disaat pandemi Covid-19.

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H mengatakan bahwa Patroli Polsek Proppo setiap harinya terutama jam rawan timbulnya tindak kriminalitas terus meningkatkan giat patroli untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan seperti halnya curanmor yang mengincar kendaraan bermotor milik masyarakat.

“Jadi kami tingkatkan patroli ke sejumlah pemukiman penduduk untuk mengontrol dan mengantisipasi tindak kejahatan curanmor yang mengincar kendaraan milik warga dan kami juga menekankan kepada anggota patroli Polsek Proppo agar menyempatkan dialogis dengan petani dan memberikan himbauan agar mereka tetap waspada dengan cara memarkir kendaraannya ditempat yang aman dan dalam terkunci ganda.”Ungkap Kapolsek Proppo.

Humas Polres Pamekasan@Proppo.