Polsek Larangan Polres Pamekasan – Menghindari hal yang tidak diinginkan menjelang hari Raya Idul Fitri, Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Polres Pamekasan Bripka Ach. Fausi melakukan kegiatan patroli. Kali ini kegiatan dilakukan di salah satu Toko Barokah 22 di Desa Montok Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Senin (18/05/2020).

Patroli yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas disebuah Toko Barokah 22 adalah guna mencegah dan melakukan pemantauan kenaikan harga yang selalu identik dengan hari Raya Idul Fitri.

Meningkatnya kebutuhan masyarakat pada saat menjelang lebaran Idul Fitri dimanfaatkan oleh para pedagang untuk meraih keuntungan dengan menaikkan harga yang terkadang terbilang ekstrim.

”Patrol ini kami lakukan guna memantau kenaikan harga yang ada di Toko-toko sembako, untuk saat ini kami belum menemukan adanya para pedagang yang menaikkan harga”. Ucap Bripka Ach. Fausi.

“Terkait dengan para pelaku kejahatan yang ingin memanfaatkan situasi, dia menghimbau kepada para pedagang manakala melihat aksi kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan, agar tidak segan-segan melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Larangan atau Bhabinkamtibmas , untuk diambil langkah-langkah”.