Polsek Galis Polres Pamekasan – Kanit Sabhara terjun langsung pimpin anggota Polsek Galis laksanakan Pengamanan dan Pengaturan arus lalulintas (Pamtur Lalin) pasar hewan Keppo dusun Keppo desa Polagan kecamatan Galis kabupaten Pamekasan dan lakukan edukasi pengunjung pasar dalam antisipasi potensi penyebaran Covid19.
Selasa, (19/05/2020)
Pagi hari.

Kanit sabhara Polsek Galis ipda M. Sudiono pinmpin langsung Pengamanan dan Pengaturan arus lalulintas (Pamtur Lalin ) di pasar hewan (sapi) Keppo yg memang rutin dilaksanakan khususnya setiap hari pasaran dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas khususnya dalam bulan suci Romadhan yg dilaksanakan dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas serta mengantisipasi Gangguan Kamtibmas (GKTM) dan 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Dalam kesempatan giat Pamtur lalin yg dilaksanakan dengan humanis ini juga dilakukan himbauan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yg beraktifitas pada hari pasaran pada pengunjung pasar, pedagang sapi, sopir kend pengangkut sapi ataupun masyarakat pengguna jalan raya dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yg kondusif, terciptanya kelancaran keamanan dan kenyamanan masy pengguna jalan ataupun masyarakat pengunjung pasar yg beraktifitas di hari pasaran.

Dan lebih lanjut sekaligus dilakukan edukasi kepada pengunjung pasar untuk bersama sama dalam antisipasi potensi penyebaran Covid19 dgn menghimbau dgn humanis tingkatkan disiplin diri untuk jaga jarak aman, gunakan masker dan cuci tangan gunakan sabun serta dihimbau juga untuk tetap dirumah, aktifitas keluar rumah dilakukan jika karena kepentingan mendesak, ungkap Ipda. Sudiono