Polsek Larangan Polres Pamekasan – Personil Unit Patroli Polsek Larangan Aiptu Endik bersama Bhabinkamtibmas desa Kaduara barat Bripka Imron menyambangi poskamling siaga covid -19 desa Kaduara barat dan dialogis dengan warga masyarakat yang bertugas jaga di Poskamling serta menyampaikan himbauan pemerintah tentang larangan mudik ke kampung halaman agar disosialisasikan terutama bagi warganya yang mempunyai sanak saudara dan famili yang saat ini berada di perantauan supaya menunda mudiknya sampai benar-benar aman dari virus Covid-19 pemberitahuan dari Pemerintah. Senin (19/05/2020) malam.

Di tempat terpisah Kapolsek Larangan IPTU Tamsil Efendi, SH. MM. “Menjelaskan bahwa upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan jajaran Polsek Larangan, dengan menyambangi Posko Terpadu Siaga Covid-19, melakukan koordinasi, tatap muka dan dialogis serta memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang menjaga pola hidup bersih, budayakan sering cuci tangan dengan sabun dan wajib menggunakan masker.😷 “Jelasnya.

Petugas Unit Patroli Polsek Larangan Aiptu Endik juga memberi Himbauan Kepada warga masyarakat yang masih di luar wilayah kami mohon untuk bersabar, tunda dulu mudiknya sampai situasi dinyatakan aman oleh Pemerintah dari virus Corona/Covid-19, “Ujarnya.