Polsek Palengaan – Pemeriksaan kesehatan warga masyarakat yang mau masuk Mako Polsek Palengaan Polres Pamekasan arus ikut prosedur yang berlalu di Polsek Palengaan Polres Pamekasan.Rabu Pagi(20/05/2020).

Untuk mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), pihak kepolisian dari Polsek Palengaan Polres Pamekasan di bawah arahan Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan, melakukan pemeriksaan denga alat rapite tes atau pengukur suhu terhadap masyarakat yang memasuki Mako Polsek Palengaan utk di ketahui suhu badannya mengingat sekarang perkembangan penyebaran virus Covid-19 masih menghatui masyarakat banyak.

“Kegiatan tersebut dalam rangka upaya Polsek Palengaan Polres Pamekasan mengantisipasi pencegahan dan penyebaran Covid 19 (Virus Corona) di lingkungan Mako Polsek Palengaan.

Seluruh masyarakat yang berkepentingan dengan pelayanan Kepolisian baik membuat surat laporan atau pengaduan maupun SKCK harus mencuci tangan terkebih dahulu dengan cairan Hand Sanitizer. Kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan alat termometer digital.

Pemeriksaan kesehatan pengunjung yang memasuki atau keluar Mako Polsek Palengaan langsung di periksa oleh anggota Kanit Sabhara Aiptu Adre Fahroni dan juga di dampingi Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto.

Apabila setelah dilakukan pengecekan suhu tubuhnya di bawah 37,5 derajat celcius personel ataupun masyarakat diperbolehkan masuk. Namun, jika suhu badannya di atas 37,5 derajat celcius, maka personel maupun masyarakat tidak diperbolehkan masuk serta disarankan agar mengecek kesehatan di Puskesmas terdekat atau atau ke RSUD Kab.Pamekasan.