Polsek Tamberu Polres Pamekasan_Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan harapan kami selaku anggota Polri khususnya kami yang bertugas di wilayah Polsek Tamberu.

Guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan maka perlu adanya upaya meningkatkan giat patroli pada jam – jam rawan serta tempat yang di anggap rawan pula.

Pada hari rabu (20/5/20) sekira jam 23.00 Wib, kami dari Polsek Tamberu melaksanakan patroli strong poin di pasar batu bintang Kec. Batumarmar.

Dimana tempat tersebut terdapat banyak pertokoan, hal ini perlu adanya antisipasi guna menghindari tindak pidana pencurian.

Kegiatan patroli strong poin kali ini dipimpin oleh Banit Provos Polsek Tamberu Bripka Febri eko di dampingi oleh dua anggota.

Selain upaya pencegahan tindak kejahatan yang mungkin terjadi, giat patroli kali ini juga bertujuan untuk serap informasi yang berkembang di masyarakat dan juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tamberu agar tetap berkoordinasi serta melaporkan setiap kejadian kepada Polsek Tamberu pada kesempatan pertama sehingga kami dari Polsek Tamberu dapat mengambil langkah tepat dan cepat untuk menangani permasalahan tersebut, imbuh Banit Provos Bripka Febri eko.