Polsek Galis Polres Pamekasan – Kanit Sabhaea Polsek Galis dengan didampingi Bhabinkamtibmas menghadiri giat pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa th 2020 (BLT-DD th. th. 2020) tahap pertama desa Polagan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan.
Kamis, (21/05/2020)
pagi hari

Kanit sabhara Polsek Galis Ipda M. Sudiono menghadiri pencairan BLT DD Tahap pertama th 2020 yg dilaksanakan di desa Polagan, dimana dalam kegiatan ini Kanit Sabhara Poksek Galis didampingi anggota bhabinkamtibmas desa Polagan Brigadir Hendra Apriliawan dgn sekaligus dengan bersinergi bersama Koramil Galis melaksanakan pengamanan dari rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan demi terwujudnya situasi yg aman nyaman dengan berlangsung sesuai protokol Covid19.

Dalam kesempatan ini Kanit Sabhara Poksek Galis sekaligus menghimbau warga supaya tetap gunakan protokol Covid19, benar benar dapat diajak kerjasama dalam cegah dan menangkal Covid-19.

“Bersama kita ikuti anjuran dan kebijakan Pemerintah dalam penanganan potensi penyebaran Covid19 dan mari kita berdo’a bersama sama semoga wabah COVID 19 ini cepat berakhir,” himbau Kanit Sabhara Polsek Galis.

“Tetap jaga jarak aman, selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan gunakan sabun serta tetap dirumah saja dan aktifitas keluar rumah dilaksanakan karena kepentingan mendesak,” imbuhnya.