Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Peduli masyarakat kecil sekaligus menindak lanjuti Instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari ,S.i.k. M.M. memberi bansos sembako kepada warga terdampak virus Corona (Covid-19) di Kabupaten pamekasan yang belum terdata atau belum mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah.

Melalui para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran,Kapolres Pamekasan menyalurkan 10kg beras sembako kepada warga yang belum mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah.
Bripka Abd Hamid SH. Memberikan Paket sembako polres pamekasan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah di desa plakpak kec pegantenan kab pamekasan,Kamis (21/5/2020)

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi ,S.H. mengatakan bantuan sosial tersebut diberikan kepada warga yang sama sekali belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

“Sesuai instruksi Bapak Kapolri, kami dari jajaran Polsek pegantenan sudah melakukan pendataan kepada warga masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah. Selanjutnya kita lakukan verifikasi berdasarkan data dari para Bhabinkamtibmas di desa .”
Dengan adanya bantuan sembako dari kapolresk Pamekasan tersebut , kiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,yang mengalami kesulitan
ekonomi ditengah Pandemi Covid19 ini”.
Musibah ini telah mengajarkan dan mengingatkan kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta peduli kepada saudara saudara kita yang kesusahan ,semoga Allah menerima segala amal kebaikan kita dan wabah ini segera berakhir Aamiin,ungkapnya (hms)