Polsek Palengaan – Kepolisian Sektor Palengaan kembali melakukan aksi bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako  untuk warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Palengaan,Sabtu pagi (23/05/2020).

Adapun sasaran lokasi penerima bantuan, adalah sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang tiap harinya bekerja buruh tani dan bangunan.

Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan IPTU Sri Sugiarto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya jajaran Polres Pamekasan untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19. Dilain sisi kegiatan ini juga mengurangi beban masyarakat kurang mampu disaat harus berdiam di rumah mengindahkan imbauan pemerintah untuk memutusan mata rantai penyebaran covid-19″ Ungkapnya

Lanjut Kapolsek Palengaan,”Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Palengaan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak perekonomiannya di saat wabah Covid 19, sekaligus meringankan beban kebutuhan warga dalam Bulan Suci Ramadhan ini,” ujar IPTU Sri Sugiarto.