Anggota SPKT Polsek Proppo Polres Pamekasan Selalu Berikan Pelayanan Humanis Kepada Masyarakat.

Proppo.-Dengan senyum, salam serta sapa, begitulah yang ditunjukkan personil Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan saat melayani warga masyarakat di ruang pelayanan SPKT Polsek Proppo pada saat melayani warga masyarakat dalam membuat laporan tentang kehilangan.

Terlihat, personil SPKT Polsek Proppo Bripka Wildan dengan sikap ramah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kehilangan kartu KTP milikya.
selasa siang.-(26/05/2020).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa penerbitan surat kehilangan merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap warga masyarakat.

“Kami selalu ingatkan kepada personil yang melaksanakan piket harus betul betul melayani warga masyarakat dengan cara humanis baik dengan memberikan senyum, sapa dan salam kepada masyarakat sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman dan merasa terlayani dengan sebaik-baiknya.”Ujarnya Pak Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Proppo menambahkan disaat pandemi Covid-19 pelayaanan unit SPKT Polsek Proppo maupun masyarakat yang memiliki kepentingan ke Kantor Polsek Proppo sebelum memasuki Mako Polsek Proppo diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun yang sudah disediakan dihalaman depan Mapolsek Proppo Polres Pamekasan.

Humas Polres Pamekasan@proppo.