*Polsek Kadur Polres Pamekasan*-Dalam pelaksanaan kegiatan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kadur sebagai pelayan masyarakat dan wujud unit terdepan dalam mengemban tugas serta selalu siap siaga dalam menerima laporan dari masyarakat, baik itu laporan pengaduan atau laporan kehilangan surat atau dokumen, dengan menerapkan pelayanan yang humanis, ramah dan sopan serta Senyum, Sapa, Salam (S3), Selasa (26/5/2020) pukul 09.25 Wib,

Sedangkan giat yang dilaksanakan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kadur tersebut, terjalin komunikasi yang baik dan harmonis antara Polri dengan warga masyarakat yang waktu itu dipimpin Aipda Mohamad Kamil, SH bersama anggotanya Bripka H. Faisol Amir dan Bripka Dedy Kuswadi, guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, diharapkan masyarakat tidak segan-segan lagi menyampaikan segala informasi sekecil apapun kepada Polsek Kadur, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif,

Sebelum Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK) kartu ATM Bank BNI dengan Nomor Rekening 557888875 diserahkan kepada pelapor Moh. Ali Ridho (32), Mahasiswa, warga Dusun Embung Barat Selatan Desa Bangkes Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga masyarakat (pelapor), untuk saat ini setiap masyarakat juga turut mengawasi sehingga pelayanan pihak Kepolisian kepada masyarakat, yang berkaitan dengan pembuatan Surat Ketwrangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK) benar-benar gratis tanpa ada biaya, “pungkasnya”,

Selain itu, juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud pelayanan prima untuk masyarakat oleh Polsek Kadur Polres Pamekasan, dan juga untuk mendukung Program Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M., dengan adanya “BUS KOTA” Bermanfaat Untuk Sesama KOmunikatif TAnggap,”tambahnya”.