Polres Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. pimpin apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas, Rabu (26/5/2020) pagi
Apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Pamekasan diikuti oleh seluruh PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, Seluruh personil Polres Pamekasan, Perwakilan Personil Polsek dan PNS Polri
Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pamekasan yang telah melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 di tengah-tengah pandemi corona.
“ Alhamdulillah, dalam pengamanan kita sudah melaksanakan SOP Protokol kesehatan dengan larangan melaksanakan takbir keliling, kemudian melaksanakan pengamanan sholat ied dengan menggunakan protokol kesehatan, alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan juga mengingatkan kembali bahwasannya untuk penyebaran covid 19 masih masif sehingga perlu upaya-upaya untuk bisa menekan penyebaran covid 19 secara bersama-sama .
Kepada seluruh anggota Kapolres Pamekasan juga meminta untuk menerapkan protokol kesehatan baik di rumah maupun di tempat kerja.
Mengakhiri arahannya Kapolres Pamekasan mengucapkan “ Mohon maaf lahir batin “, mari kita tingkatkan kreativitas dan semangat kita untuk melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.