SILATURRAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT, PERSONIL PATROLI PROPPO HIMBAU AGAR PATUHI HIMBAUAN PEMERINTAH DAN MAKLUMAT KAPOLRI DALAM MEMUTUS RANTAI PENULARAN VIRUS CORONA.

Proppo.-Pandemi Covid-19 menjadi atensi Kepolisian Sektor Proppo Polres Pamekasan yang saat ini masih melanda hampir disejumlah wilayah indonesia termasuk didalamnya Kec. Proppo Kab. Pamekasan yang menjadi wilayah hukum dari Polsek Proppo Polres Pamekasan.

Menyikapi permaslahan dimaksud, Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H salah satunya melalui regu patroli mengintensifkan kerjasama dengan tokoh masyarakat dalam memutus rantai penularan wabah virus corona.

Terlihat pada pelaksanaannya, personil Polsek Proppo Polres Pamekasan dipimpin Bripka Zaenal melaksanakan silaturrahmi dengan Kades Tattangoh guna memberikan himbauan dan membangun kerjasama kamtibmas dalam penanggulangan penularan wabah virus corona diwilayah Kec. Proppo Kab. Pamekasan.
Senin malam.-(25/05/2020).

Beberapa himbauan personil patroli yang disampaikan melalui Bripka Zaenal agar bisa disampaikan kepada masyarakat atau warga lainnya untuk membiasakan mencuci tangan, hindari berkumpul dikeramaian, jaga jarak dalam bersosial, selalu menggunakan masker serta patuhi maklumat Kapolri dan himbauan pemerintah agar pandemi corona cepat selesai.

“Kami himbau Kades Tattangoh agar bisa mengingatkan warga lainnya untuk membiasakan mencuci tangan, hindari berkumpul dikeramaian, jaga jarak dalam bersosial, selalu menggunakan masker serta patuhi maklumat Kapolri dan himbauan pemerintah agar bisa memutus rantai penularan virus corona.”Ungkap Bripka Zaenal.

Humas Polres Pamekasan@proppo.