Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Polsek pegantenan dalam rangka memberikan pelayanan prima, SPKT yang merupakan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu sebagai unsur pelaksana tugas pokok yang bertugas memberikan pelayanan kepolisian secara terpadu terhadap laporan / pengaduan masyarakat, yang mendatangi Mako Polsek pegantenan ,rabu 27/5/2020.

Meskipun ditengah Pandemi Covid19,kspkt Aiptu Joko Rismawan   memberikan pelayanan laporan kehilangan oleh warga masyarakat desa bulangan barat kec.pegantenan kab. pamekasan ,tentunya Polsek pegantenan memberikan pelayanan dengan menerapkan New Normal dengan memperhatikan protokol kesehatan,salah satunya menggunakan masker mencuci tangan sebelum masuk Mako, physical distancing,terang Joko.

Joko menjelaskan masyarakat yang melaporkan kehilangan harus telah memenuhi persyaratan pendukung sehingga unit SPKT menerbitkan Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan, dengan cepat, humanis tanpa dipungut biaya.

“Kami akan memberikan pelayanan yang cepat dan transparan kepada masyarakat asalkan bukti pendukung sudah lengkap,serta masyarakat patuh aturan kesehatan dan keselamatan Covid19 ,” tambahnya.

Secara terpisah Kapolsek pegantenan Akp H. Junaidi SH mengatakan “bahwa Polsek pegantenan mengutamakan kesehatan dan keselamatan saat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat untuk mencegah adanya penularan Covid19. Dalam pelaksanaannya memang pengurusan SKH Surat Keterangan Hilang tidak dipunggut biaya.

Kita memberikan pelayanan yang humanis akan tetapi kewaspadaan kita tidak diabaikan agar Mako tetap keadaan aman.” ungkap kapolsek

“Pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud pengayoman, pelayanan dan perlindungan polisi kepada dan mengutamakan sikap humanis dan tetap mengacu kepada SOP yang ada maupun protokol kesehatan. ” Imbuhnya