TRIBRATANEWSPOLSEKPASEANPOLRESPAMEKASAN- Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman,SH bersama Danramil 0826/13 Kapten Inf.Julian dan anggota melaksanakan silaturahmi dan sambang ke Desa Dempo Timur kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan bertempat di kediaman kades dempo timur P.Ramli,Rabu(27-05-2020).

Demi menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Pasean Polres Pamekasan, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari SIK, Melalui Kapolsek Pasean Iptu Togiman,Sh melaksanakan kegiatan sambang kepada Kepala Desa dan untuk melakukan koordinasi serta menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah Desa Dempo Timur kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek dan danramil Pasean beserta anggota dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kepala Desa beserta perangkat desa, Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya,serta warga masyarakat. Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman,SH dan Danramil Kapten.Inf Julian ditemui langsung oleh Kepala Desa Dempo Timur kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan Bapak Ramli.

“Kami mengajak kepala desa dan perangkat desa Dempo Timur untuk bekerjasama demi membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa Dempo Timur kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan,“ Terang Iptu Togiman,SH.

Lanjut Kapolsek, mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga agar wilayah kecamatan Pasean khususnya Desa Dempo Timur tetap aman dengan cara meningkatkan kepedulian terhadap keamanan.
Sementara itu, Kepala Desa Dempo Timur Bapak Ramli mengapresiasi jajaran Polsek Pasean Polres Pamekasan yang sudah menjalin silaturahmi dengan pemerintahan desa Dempo Timur.

“Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan, dan menjadikan sinegritas tiga pilar semakin solid demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”Ungkap bapak Ramli.