PERSONIL PATROLI MALAM POLSEK PROPPO DATANGI POSKAMBLING SIAGA COVID-19 GUNA JALIN KEMITRAAN KAMTIBMAS SAAT PANDEMI COVID-19.

Proppo.-Personil Patroli Malam Polsek Proppo Polres Pamekasan dipimpin Aiptu Su’ud melaksanakan sambang Poskambling Covid-19 yang ada di Desa Panagguan Kec. Proppo Kab. Pamekasan.
Selasa malam.-(26/05/2020).

Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh oleh personil patroli Polsek Proppo guna antisipasi dan memonitor perkembangan kamtibmas Desa Panagguan selama pandemi Covid-19 masih melanda disejumlah daerah dengan cara menjalin kerjasama kamtibmas agar wilayah Desa Panagguan tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatannya, Aiptu Su’ud bersama rekannya pada saat melaksanakan patroli dan sambang Poskambling siaga covid-19 di Desa Panagguan memberikan himbauan kepada petugas Poskambling agar meningkatkan keamanan desa disaat pandemi covid-19 masih melanda dan tetap waspada apabila ada pendatang dari luar kota agar dilakukan pendataan serta dilakukan pemeriksaan kesehatan awal yang selanjutnya tetap dilakukan pemantauan.

Selanjutnya Aiptu Su’ud juga menghimbau petugas Poskambling agar tetap jaga kebersihaan dan kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak dalam bersosial atau jangan berkerumun serta tetap mematuhi arahan Pemerintah dan maklumat Kapolri agar tidak tertular wabah virus corona.

“Selain memberikan himbauan kamtibmas kami juga menghimbau petugas Poskambling agar tetap jaga kebersihaan dan kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, menggunakan masker, jaga jarak dalam bersosial atau jangan berkerumun serta tetap mematuhi arahan Pemerintah dan maklumat Kapolri agar tidak tertular wabah virus corona.”Ungkap Aiptu Su’ud.

Humas Polsek Proppo.