PERSONIL POLSEK PROPPO POLRES PAMEKASAN BERSAMA MASYARAKAT KOMPAK MENDIRIKAN KAMPUNG TANGGUH DALAM RANGKA ANTISIPASI PENULRAN COVID-19.

Proppo.-Polsek Proppo Polres bersama masyarakat mendirikan Kampung Tangguh dibeberapa lokasi yaitu di Desa Billa’an, Desa Pangoraian dan Desa Toket Kecamatan Proppo Kab. Pamekasan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
Rabu pagi.-(27/05/2020).

Kapolsek Proppo Polres Pamekasan AKP J. TIRTO. A, S.H menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan mendirikan kampung tangguh dimaksud tidak lepas dari partisipasi warga masyarakat yang selanjutnya akan dilibatkan secara langsung dan turut ambil bagian dalam kegiatan didalamnya.

AKP TIRTO mengungkapkan, melalui Kampung Tangguh Covid-19, permasalahan dimasyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 akan dengan mudah ditangani, mulai dari masalah pangan, kesehatan, sampai pemakaman jenazah sesuai protokol yang didalam Kampung Tangguh tersebut sudah terdapat lumbung pangan, lumbung kesehatan, dan lumbung informasi ditiap-tiap desa yang sudah didirikan Kampung Tangguh.

Kapolsek Proppo menambahkan nanti dalam pelaksanaannya, petugas dan relawan yang bertugas di Kampung Tangguh ditiap-tiap desa wajib menjaga kedisiplinan dan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Corona Covid-19 dengan harapan dapat bisa memutus rantai penularan wabah Covid-19 dan membantu masyarakat dalam segala hal yang terdampak pandemi Covid-19.

Humas Polsek Proppo.