POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Kapolsek Waru Polres Pamekasan AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., yang sedang berhalangan hadir di Wakili Wakapolsek Waru Ipda Zainollah menghadiri acara Kenal Pamit Camat Waru, Kamis siang (28/05/2020).

Acara Kenal Pamit Camat Waru dari Bapak Moh.Jasin, M.Si., kepada Camat baru Bapak Drs. Endy Sutrisno, M.Si., bertempat di Pendopo Kecamatan Waru yang dihadiri pula oleh jajaran Muspika dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Waru beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Waru.

TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID

Ipda Zainollah Wakapolsek Waru Polres Pamekasan, saat dikonfirmasi mengatakan, “saya mewakili Kapolsek karena beliau ada acara yang tidak boleh diwakilkan di Mapolres berkaitan dengan Launcing Kampung Tangguh Covid-19, beliau berpesan semoga dengan pergantian Camat Waru diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI, Polri, dan Kecamatan Waru, utamanya dalam Penanganan dan Penanggulangan Pandemi Covid19,” suara dalam sambutan singkatnya.

Selesai memberikan sambutan, Wakapolsek Waru tersebut juga berkesempatan menyampaikan Cendra Mata untuk Pejabat Camat lama Bapak Moh.Jasin, M.Si., sebagai rasa hormat dan terima kasih atas soliditas sinergi Muspika Kecamatan Waru yang selama ini telah dibangun, utamanya selama menghadapi Pandemi Virus Corona.

“Sirkulasi pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga dengan kepemimpinan Camat Baru Bapak Drs. Endy Sutrisno, M.Si., dapat melayani warganya dengan baik pula, serta lebih meningkatkan solidnya sinergitas Muspika Kecamatan Waru yang selama ini telah dibangun, utamanya dalam membangun Kampung Tangguh penanganan Covid-19,” pungkasnya usai kegiatan kenal pamit tersebut, kepada tribratanews.

Acara yang digelar dengan memenuhi prosedur protokol pencegahan Covid-19 ini, berakhir sekitar pukul 11.30 WIB, dengan situasi yang aman dan lancar serta kondusif.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan/as)