Polsek Galis Polres Pamekasan – Mendapat laporan dari warga, Kanit Reskrim Polsek Galis bersama anggota langsung mendatangi TKP penemuan mayat di sungai dusun Bates desa Bulay kecamatan Galis kabupaten Pamekasan
Kamis, (28/05/2020)
Pagi hari.

Piket SPKT Polsek Galis mendapati laporan dari warga desa Bulay pada hari Kamis sore pukul 07.00Wib atas adanya mayat yg mengambang dipinggir sungai di dusun Bates desa bulay.
Kanit Reskrim Polsek Galis Ipda. Y. Indrat Moko S.H., dengan sigap pimpin langsung anggotanya mendatangi TKP dengan sekaligus melaksanakan pengamanan TKP ditemukannya mayat di sungai di dusun Bates desa Bulay.

Lebih lanjut Kanit Reskrim Polsek Galis Ipda. Y. Indratmoko, S.H., saat di TKP menerangkan, penemuan mayat di pinggir sungai di dusun Bates didesa bulay ini berawal dari laporan warga yg hendak mengairi sawahnya dan melihat mayat dgn posisi tertelungkup, mengambang di pinggir Sungai yg kemudian diketahui dgn identitas an. Absah alias Buk Dul umur 82 tahun alamat dusun Galis Utara desa Galis kec. Galis kabupaten Pamekasan,”jelas Kanit Reskrim Polsek Galis Polres Pamekasan

Yg selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Galis pimpin langsung anggota Polsek Galis dgn bersinergi bersama anggota Koramil Galis melaksanakan pengamanan dan olah TKP serta proses evakuasi yg dilaksanakan bersama Puskesmas Galis.
“Saat ini, almarhumah sudah berada di rumah duka yg atas permintaan ahli waris untuk tidak dilakukan outopsi lebih lanjut,” jelas Kanit Reskrim Polsek Galis Polres Pamekasan.

Kepala desa Galis, Hafidi. saat di TKP penemuan mayat, mengapresiasi dan berterimakasih atas tanggapnya pihak Polsek Galis dan Polres Pamekasan bersama Koramil Galis dalam proses evakuasi.

“Dan almarhumah adalah memang betul warga Desa Galis yg diketahui hilang meninggalkan rumah dalam kondisi Pikun pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2020 sekira pukul 00.00Wib,” jelas Kades Galis