Polsek Galis Polres Pamekasan – Patroli Polsek Galis laks giat rutin sambang dana kontrol Pegadaian UPC.pasar keppo di dusun Keppo desa Polagan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan dan edukasi satpam dalam mencegah potensi penyebaran covid 19.
Kamis, (28/05/2020)
Malam hari

Polsek Galis tingkatkan Patroli rutin dalam rangka Harkamtibmas dalam menjamin Kondusifitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis khususnya pasca hari Raya Idul Fitri 1441H yg aman dan tentram. Dimana dalam salah satu sasaran kegiatan Patroli kewilayahan pada siang hari yg dilakukan unit Patroli 822 Polsek Galis 2anggota dipimpin Bripka Dulakmad melaksanakan sambang dan kontrol Pegadaian UPC. Pasar keppo yg merupakan salah satu obyek Vital (Obvit) yg berada di desa Polagan di wilayah hukum Polsek Galis., dan dalam kesempatan patroli rutin yg dilaksanakan dengan humanis ini petugas Patroli 822 Patroli Galis sekaligus melaksanakan dialogis bersama Satuan Pengaman (Satpam) Pegadaian Upc. Pasar keppo dengan memberikan himbauan himbauan kamtibmas dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yg kondusif,
“lakukan kontrol secara rutin terhadap setiap ruangan dan lingkungan kantor sekaligus perhatikan CCTV berfungsi dalam kondisi baik, Tingkatkan kewaspadaan dan tetap semangat,” himbau Bripka Dulakmad kepada satpam Pegadaian

lebih lanjut sekaligus dalam kesempatan giat patroli rutin ini yg dilakukan dgn protokol kesehatan sekaligus dilakukan edukasi kepada satpam dalam mencegah potensi penyebaran Covid19.
“Disiplin gunakan masker, cuci tangan gunakan sabun dan jaga jarak aman guna antisipasi potensi penyebaran Covid-19, himbau Bripka Dulakmad.

Selanjutnya Giat Patroli rutin yg dilaksanakan Polsek Galis ini selanjutnya dilaksanakan pada tempat tempat Obyek Vital (Obvit) lainnya dan perkantoran, pemukiman penduduk, pertokoan dan tempat tempat keramaiannya lainnya dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1441H dgn melakukan sosialisasi kebijakan dan peraturan pemerintah dgn mengedukasi warga masyarakat dalam sesuai protokol kesehatan dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19.