Polsek Palengaan Polsek Pamekasan – Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan Bripka Suciono sebagai Bhabinkamtibmas Desa Panaan Kec.Palengaan Kab.Pamekasan melaksanakan Pemyuluhan sekaligus himbauan tentang b protokol kesehatan di pintu masuk di Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata.

Pada kesempatan tersebut Bripka Suciono menyampaikan tentang edukasi akan protokol kesehatan di Pondok Pesantren dalam mencegah penyebaran Covid 19.
Sekaligus menyampaikan dalam menuju New Normal kegiatan masyarakat akan berjalan normal kembali tentunya protokol kesehatan tetap dijalankan dan di patuhi

“Kami mengimbau kepada para santri pondok pesantren atau Orang tua Santri untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan aktivitas, serta tidak lupa mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rajin olah raga agar imun tetap terjaga serta lakukan jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah,” ujar Bripka Suciono.

Bripka Suciono selaku Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar para santri tidak panik dan selalu waspada, serta tetap lakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan sehingga pandemi ini segera berakhir.