Polsek Palengaan Polres Pamekasan – Ketua DPRD Kab.Pamekasan bersama sejumlah unsur Forum komunikasi pimpinan Kecamatan Palengaan (Forkopimka) setempat melakukan peninjauan Kampung Tangguh dan posko penanganan Covid-19 di Desa Potoan Daya Kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan,Kamis,(25/06/2020).

Kampung Tangguh tersebut merupakan daerah pintu masuk dan keluar desa dan juga masuknya dan juga santri yang mau ke pondok Karena di desa Potoan Daya ada tiga Pondok Besar jadi pandang perlu arus membetuk kampung tangguh dan juga Posko Covid-19.

Ketua DPRD Kab.Pamekasan H.Fathorrahman mengatakan, kegiatan hari ini merupakan pemantauan kegiatan posko-posko pencegahan Covid-19 yang dilakukan secara bersama-sama dengan Pejabat Forkopimka di Kec.Palengaan Kab.Pamekasan.

“Kita juga melakukan pemantauan kesiapan petugas tim Kesehatan, BPBD, serta peralatan yang digunakan dalam penanganan Covid-19,” kata H.Fathorrahman

Pada kesempatan tersebut, H.Fathorrahman agar petugas arus memakai APD (alat pelindung diri) berupa masker, bahan makanan kepada para petugas posko agarvlebih aman dan terlindung dari penyebaran Virus Covid-19.

“Selain itu, saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya antara Fopimka ,Kepolisian dan kepala desa beserta perangkatnya.Ucap H.Fathorrahman.