POLRESPAMEKASAN.POLSEKWARU, Ragheng – Untuk pertahankan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Waru Polres Pamekasan terutama di Desa Binaan, para petugas Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa melakukan pengecekan Kampung Tangguh yang sudah dibentuk dan diresmikan, guna pendataan dan strerilisasi warga dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, Jum’at siang (26/06).

TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID

Brigadir Dimas Taufan Bhabinkamtibmas Polsek Waru Bersama Sertu Halili Babinsa Koramil 10/0826 Waru bersama menyambangi Posko KTS-CC19 Desa Ragheng Binaannya, ditemui Moh.Moyar yang merupakan ketua Posko Desa Tangguh melakukan Kontrol data sterilisasi warga luar yang datang ke Desa Ragheng baik yang dari perantauan maupun berdomisili sementara.

Penekanan terhadap pemberlakuan Prosedur protokol kesehatan Covid-19 New Normal, kembali disampaikan oleh kedua petugas pembinaan masyarakat dari Polsek Waru dan Koramil Waru ini, “berikan teguran secara humanis dan edukasi bila ada warga desa Ragheng maupun warga dari luar Desa Ragheng yang melanggar pemberlakuan Prosedur protokol Covid-19 New Normal,” imbau mereka.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., menuturkan, “kegiatan Chek Point pada Posko KTS-CC19 di Desa Ragheng Kec.Waru yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa dan Kades Selaku Ketua Posko KTS-CC19 ini, memang harus dilakukan secara berkesinambungan selama Pandemi Covid-19 ini belum usai, karena Kampung Tangguh Cegah Covid-19 ini bukan hanya sekedar program ikon atau slogan yang didirikan dan diresmikan, namun dari sini, dengan semangat solidaritas kebersamaan kita lawan Virus Covid-19 dan kita wujudkan Kamtibmas yang Kondusif.” Pungkas, tegas AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., ketika dikonfirmasi.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)