Polsek Palengaan Polres Pamekasan – Anggota Patroli Polsek Palengaan Polres Pamekasan Aipda Moh Adi meningkatkan kegiatan patroli ,siang ini dialogis dengan warga, untuk menciptakan rasa aman terhadap lingkungan,yang menjadi sasaran kegiatan ini, selain di perkampungan atau juga obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Palengaan Polres Pamekasan.Sabtu,(27/06/2020).

Dalam pelaksanaan patroli Anggota Polsek Palengaan terus memberikan himbauan Kamtibmas ke pada warga masyarakat baik tentang Kamtibmas dan juga bahayanya radikalisme di Indonesia ini Khususnya di wilayah Hukum Polsek Palengaan.

Anggota Polsek Palengaan Melalui kegiatan patroli siang seperti ini, supaya warga merasa aman dan juga bisa lebih akrab dengan warga masyarakat dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat,peran aktif masyarakat dapat membantu tugas-tugas kepolisian.

Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto juga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan, agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap paham radikalisme serta adanya berita bohong alias hoax, serta berbagai konten media sosial yang berisi ujaran kebencian.

Jika menemukan hal-hal yang mengimpang atau orang yang tidak dikenal yang mencurigakan, agar biasa memberikan informasi ke pada Polsek Palengaan Polres Pamekasan.