Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek pegantenan polres pamekasan terus berbenah diri untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat ditengah Pandemi Corona covid-19.

Dengan pelayanan yang humanis dan promoter dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, SPKT Polres Pamekasan polsek pegantenan memberikan pelayanan berupa menerima pelapor kehilangan kartu anjungan mandiri (ATM),Senin (6/7/2020).

Tentunya untuk mendapatkan semua bentuk pelayanan kepolisian dari pada Polsek pegantenan polres pamekasan, masyarakat yang datang ke Mako di wajibkan untuk memakai masker saat memasuki mako.
Secara humanis dan profesional oleh kspkt2 Aiptu kukuh Sahari memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tentunya harus mengikuti peraturan kesehatan tentang Pencegahan covid19,dengan harapan bisa menekan laju pertambahan Covid19.

Kapolsek pegantenan polres Pamekasan AKP H.Junaidi ,S.H.,melalui Waka Polsek pegantenan Ipda H.Heri Siswanto,S.H., mengatakan bahwa ”SPKT Polsek pegantenan polres pamekasan akan terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,secara profesional Modern dan terpercaya,meskipun saat ini masih berada ditengah Pandemi Covid19.

“Dalam memberikan pelayanan penggunaan protokol kesehatan kepada masyarakat serta pelayanan yang lebih humanis dan transparan ,diharapkan agar masyarakat bisa merasa puas atas pelayanan di SPKT Polsek pegantenan polres Pamekasan,sekaligus bisa menekan Covid19 ,ujar Waka Polsek.(hms)