Polres Pamekasan – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur Launching Bus Tangguh Semeru, bertempta di Kantor PO Mandala Bus Ds. Bunder Kec. Pademawu Kab. Pamekasan, Rabu (29/7/2020) pagi
Launching Bus Tangguh Semeru PO Mandala tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. hadir dalam giat tersebut Dandim 0826 Pamekasan yang diwakili Pasiops Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Bambang, Wakapolres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi, S.H, Para PJU Polres Pamekasan, Kepada UPT Bangkalan yang diwakili Bapak Wahab, Kadishub Pamekasan, Camat Pademawu dan manajer PO Mandala H. Mukti.
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. mengatakan bahwa launching BUS Tangguh Semeru, dengan melakukan bimbingan dan pengawasan kepada jasa transportasi untuk menerapkan protokol kesehatan.
Kapolres juga berharap semua masyarakat bisa proaktif dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain itu dia juga berharap, penerapan protokol kesehatan sebelum naik bus mulai cek suhu tubuh, pemakaian hand sanitizer dari penumpang serta mengatur tempat duduk silang dengan menerapkan physical distancing juga bisa dilakukan oleh armada bus lainnya yang ada di Pamekasan seperti bus Mandala ini.
“ Nanti kita harapkan semua juga menerapkan protokol kesehatan seperti ini, bukan hanya bus Mandala aja, Kita mengharapkan bus bus yang ada di Pamekasan ataupun di kabupaten bahkan provinsi lain juga melakukan protokol seperti ini juga,” sambungnya