POLRESPAMEKASAN.POLSEKWARU, Waru Barat – Kegiatan Piket Patroli Sabhara Polsek Waru Polres Pamekasan Aiptu Lutfianto dan Bripka Kusnandar kontrol PosPam Covid-19 di RSUD Waru yang digunakan sebagai Rujukan pasien Covid-19, untuk memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif. Sabtu siang (01/7/2020).

Aiptu Lutfianto sambangi petugas PAM Posko Covid-19 yang juga didampingi security RSUD Waru tersebut, dalam kesempatan itu Aiptu Lutfianto berpesan kepada petugas jaga untuk tidak lengah dengan perkembangan situasi disekitar lokasi RSUD Waru.

TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID

“Apabila ada gejala gangguan Kamtibmas, tolong segera hubungi Polsek Waru atau petugas patroli, agar cepat ditangani,” ungkapnya kepada petugas jaga.

Dikonfirmasi via telepon seluler, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengatakan, “Kami memerintahkan Kanit Sabhara untuk lebih intensif melaksanakan Patroli Obyek Vital, untuk mengantisipasi aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas, namun yang lebih penting lagi adalah selalu kontrol PosPam Covid-19 di RSUD Waru,” pungkasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)