Polsekpegantenan| Polrespamekasan- Anggota polsek pegantenan polres pamekasan Bripka Abd Hamid SH   melaksanakan Strong poin dan pengaturan di jalan raya pegantenan,kegiatan ngepos pagi ini dilakukan dalam rangka memberikan pengamanan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas pada saat pelaksanaan wisuda di ponpes Al Majidiyah desa plakpak kec pegantenan kab pamekasan,minggu (2/8/2020)

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H. Junaidi SH. mengatakan , bahwa Pelayanan Kepolisian dalam bentuk Pengamanan maupun pengaturan terbuka dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan yang aman kondusif .

“Kita mengedepankan tindakan pencegahan agar tidak terjadi laka lantas serta melaksanakan pendisiplinan masyarakat untuk terus taat dan patuh terhadap peraturan lalulintas maupun perundang undangan lainnya”,jelas Kapolsek.

Selain itu kehadiran anggota polri di tengah masyarakat akan memberikan rasa aman ,serta mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan menekan angka kriminalitas,dan tentunya kegiatan pengamanan semacam ini akan terus kita lakukan sebagai bentuk pelayanan polsek pegantenan kepada masyarakat, imbuh kapolsek .(hms)