Polres Pamekasan – Apel Gelar Pasukan Ops Yustisi Tahun 2020 dalam rangka pembinaan , patroli dan penegakan hukum bagi pelanggar protokol Kesehatan bertempat di lapangan monumen arek Lancor Kab. Pamekasan. Kamis (17/9/2020) pagi.
Hadir dalam giat tersebut Bupati Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Kepala Pengadilan Negeri Pamekasan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan dan jajaran Forkopimda.
Adapun peserta apel terdiri dari deputasi perwira ( Pejabat Utama Polres, Personel Pom TNI, Personel Kodim 0826 Pamekasan, Personel Kompi 1 Siaga dan personil Polwan, Personel Satpol PP serta Personel Dishubkominfo.
Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam dan komandan apel dipimpin Kasubag Progar Bagren Polres Pamekasan Iptu Muhklis Sukardi, S, Sos.
Bupati Pamekasan menyampaikan, Kami tetap mengedepankan pendekatan kemanusiaan serta edukatif kepada seluruh elemen masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.
Mudah-mudahan usaha yang kita lakukan bersama-sama ini bisa mendapat pertolongan dari Allah dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan.
Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar , S.I.K., M.Si
mengatakan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh pihak dalam menegakkan protokol kesehatan ditengah masyarakat.
“ Harapannya dengan langkah yang kita ambil ini pandemi covid-19 bisa cepat berakhir,” tutupnya.