Polres Pamekasan – Rangkaian kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020 juga diisi dengan lomba Kampung Tanggu Semeru Tertib Lalu-lintas. Dengan menitik beratkan pada peran fungsi Lalu-lintas terhadap masyarakat di Kampung Tangguh Semeru yang sadar akan pentingnya tertib berlalu-lintas demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan keselamatan lalu-lintas di jalan raya.
Sat Lantas Polres Pamekasan mengambil perwakilan Kampung Tangguh Semeru yang terletak di Ds. Durbuk Kec. Pademawu Kab. Pamekasan sebagai Kampung Tangguh yang diikutkan dalam lomba tersebut.
Dalam giat tersebut Tim Penilai Polda Jatim Kompol Kasiani S.E MM bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si yang diwakili Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, S.H, Kasat Binmas Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan S.H Serta Kapolsek Pademawu Akp Suryono.
” Kami sampaikan selamat datang kepada tim penilai dari Polda Jatim, terimakasih atas kehadiran dan berikut akan kami sampaikan tentang peran Sat Lantas di Kampung Tangguh dalam hal membina masyarakat tentang berlalu-lintas”, kata Kapolres Pamekasan
Ketua tim penilai juga menghimbau kepada warga KTS Durbuk untuk turut serta berperan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu-lintas. Setidaknya bisa memulai tertib dari diri sendiri ketika berkendara sehingga bisa menjadi contoh bagi orang lain. Kamis (17/9/2020)