Polres Pamekasan – Dalam upaya mencegah terjadinnya tindak pidana serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di masa pandemi covid-19, Polres Pamekasan tidak henti-hentinya melakukan patroli, baik patrol menggunakan mobil, motor dan sepeda angin.
Sabtu (19/9/2020) pagi, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H dan para PJU Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan olahraga sekaligus patroli dialogis bersepeda, dengan sasaran rute patroli pusat pemukiman penduduk di wilayah Kabupaten Pamekasan.
Kegiatan patroli dialogis bersepeda ini dilaksanakan sebagai ajang tali silaturrahim kepada warga untuk lebih dekat dengan anggota Polri dan kehadiran Polri selalu ada di tengah warga. Ucap Kapolres Pamekasan
Dalam kesempatan tersebut kami memberikan pemahaman kepada masyarakat Pamekasan tentang bahaya Covid-19 dan perlunya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini. terangnya
Kapolres pamekasan juga mengajak masyarakat berkomunikasi dan mendengar keluhan, informasi dan masukan terkait pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat, di masa pandemi covid-19 ini.
Dengan Patroli bersepeda ini, kita bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat yang tidak terjangkau dengan Patroli Mobil.