POLRESPAMEKASAN.POLSEKWARU, tribratanews.polrespamekasan.id РJajaran Polres  Pamekasan Polda Jatim patut berbangga sekaligus bersyukur, pasalnya berkat dukungan semua pihak, Polres Pamekasan memperoleh Penghargaan atas prestasi sebagai Penyelenggara Unit Pelayanan Publik Kategori WBK (wilayah bebas korupsi) Tahun 2020 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Kegiatan penyerahan piagam dilaksanakan pada pagi hari kemarin, Senin (28/12/2020) bertempat lapangan apel Mapolres Pamekasan dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., yang diterimakan kepada 20 perwira pimpinan Subsatker jajaran Polres Pamekasan, salah satunya Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H.,

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., bersama anggotanya yang membawa bingkai piagam penghargaan, mengungkapkan, “predikat WBK yang diraih Polres Pamekasan ini adalah wujud nyata integritas pegawai dan pelayanan prima terhadap masyarakat umum,” terangnya.

“Capaian predikat WBK Polres Pamekasan yang juga termasuk diantaranya Polsek Waru ini merupakan tindak lanjut keberhasilan organisasi, sekaligus motivasi yang tinggi untuk mewujudkan program WBBM tahun yang akan datang, kami mengucapkan terima atas partisipasi dan dukungan anggota yang bekerja ikhlas tanpa batas,” pungkas AKP Jauhari.(ssw)