POLRESPAMEKASAN.POLSEKWARU, Waru Barat – Kapolsek Waru Polres Pamekasan, AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., bersama Ps.Kanit Binmas Aipda Moh.Mukit, dampingi sinergi satgas penanggulangan dan penanganan Covid19 Kecamatan Waru dalam kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus covid-19 serta mengimbau masyarakat untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan di Dusun Talangi, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Rabu pagi (6/1/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Waru Drs. Endy Sutrisno, M.Si, beserta staf trantib, M.Si, Surveilance Dinkes Kabupaten Pamekasan UPT Waru, Kapuskes Waru, Babinsa Koramil 10/0826 Waru dan relawan Desa Waru Barat.

Tim Satgas Penanganan Covid-19, kali ini menuju salah satu rumah warga yang dinyatakan positif Covid19 berdasakan hasil Swab Tim Gugus Covid 19, maka dari itu himbauan disampaikan oleh Kapolsek Waru agar dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala dilokasi tersebut.

Dalam kegiatan ini dilakukan Penyemporotan cairan distiifektan, “fokus pada rumah PX+ maupun tetangga yang berada didekat lokasi covid-19, serta menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah atau saat bepergian,” pungkasnya.(ssw)