Polres Pamekasan – Kepala Kepolisian Resort Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, S.I.K yang didampingi Kapolsek Proppo AKP Sudarisman dan beberapa personil Proppo kembali menyempatkan waktunya untuk mengunjungi warga kurang mampu dan berikan bantuan. Selasa (12/11/2019)
Untuk kali ini, Kapolres Pamekasan dan rombongan mengunjungi / silaturrahmi dengan dua warga kurang mampu di wilayah kecamatan Proppo diantaranya nenek Siya (85) dan nenek Kadi (75) Warga Ds Lenteng, Kec Proppo. Kab Pamekasan.
Saat dikunjungi Kapolres Pamekasan beserta rombongan nenek Siya (85) dan nenek Kadi (75) sempat terkejut karena rumahnya di datangi Pak Polisi. Setelah mengetahui maksud kunjungan Kapolres Pamekasan beserta rombongannya nenek Siya (85) dan nenek Kadi (75) terharu.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan bersama rombongan memberikan tali asih sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dengan harapan bantuan yang diberikan sedikit dapat meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari- hari. ujar Kapolres Pamekasan
Kegiatan ini merupakan program Kapolres Pamekasan BUS (Bermanfaat Untuk Sesama) untuk menyambangi kaum duafa yang ada di desa-desa di wilayah Hukum Polres Pamekasan.