Polsekpegantenan- Anggota Polsek pegantenan polres Pamekasan meningkatkan pelaksanaan patroli dan pemantauan obvit di wilayah Polsek pegantenan, dini hari ,Seperti yang sudah dilaksanakan oleh kspkt 3 Aiptu Joko Rismawan,saat mengecek beberapa kantong ATM dan kantor pegadaian,sabtu (30/11/19).

Joko melakukan pemantauan keamanan pada kantor pegadaian ATM di wilayah hukum Polsek pegantenan,untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek pegantenan yang aman dan kondusif,secara detail dirinya mengecek satu persatu area obvit di pegantenan.

“Patroli obvit dan dialogis ini tetap kami lakukan sebagai tugas dan tanggung jawab dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sebagai upaya dalam mencegah terjadinya aksi kriminalitas di lingkup perbankan pada waktu dini hari.

“Patroli kami lakukan pada rawan kejahatan guna meminimalisir dan mencegah adanya aksi kejahatan itu sendiri”

Kapolsek pegantenan Polres pamekasan AKP H.Junaidi,S.H., di tempat terpisah mengatakan, peningkatan patroli pada jam rawan yakni pada dini hari dengan tujuan ,untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan maupun munculnya kerawanan Kamtibmas lainnya.

“Kita terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menciptakan rasa aman kepada masyarakat khususnya di kec.pegantenan kab.pamekasan ,jelas Kapolsek.(al)