Polsek pegantenan – Anggota bhabinkmatibmas Polsek pegantenan polres pamekasan,Brigpol Joni Indra K,SPsi. melaksanakan pengamanan pasar Polowijo di Desa pegantenan kec.pegantenan kab.pamekasan,sabtu (30/11/19),

Dalam pengamanan pasar Polowijo ini, joni melaksanakan pengaturan lalu lintas, memberikan himbauan kamtibmas tertib berlalu lintas,guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas ,selain itu kehadiran polri untuk mencegah adanya tindak pidana yang sangat dimungkinkan terjadi pada pusat keramaian.
Oleh karena itulah hal ini menjadi atensi polsek pegantenan untuk menjaga kamtibmas di pasar polowijo.

“Bhabinkamtibmas Polsek pegantenan juga menyampaikan pesan Kamtibmas ,agar masyarakat khususnya perempuan agar selalu waspada dengan situasi di sekitarnya dan terhadap orang yang mencurigakan,maka hendaknya tidak memakai perhiasan yang berlebihan ditempat keramaian dan menjaga selalu barang bawaannya”.

Joni juga menghimbau kepada para pengunjung pasar , untuk tidak parkir kendaraan sembarang agar tidak menyebabkan kemacetan,jelasnya”.

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi,S.H. mengatakan bahwa pengamanan kegiatan pengamanan pasar tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dimana Polisi hadir dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polisi ada di sekitar mereka.

Sebagai langkah persuasif,dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas dan mencegah adanya aksi premanisme di lokasi pasar dan sekitarnya,maka kita berikan pelayanan ,perlindungan serta mengayomi seluruh masyarakat dengan cara menjamin keamanan dan ketertiban dilokasi pasar polowijo,”tegas kapolsek.(Al)